Kamis, 17 November 2011

keripik maicih

pasti elo orang udah pada tau kan keripik singkong yang super terkenal ini, yoi, keripik maicih namanya . gue bener-bener gak abis pikir waktu bikinnya gimana, sampe keripik pun ada levelnya segala, udah macem main game di warnet . pernah suatu hari gue beli keripik gokil ini yang level 10 . waktu pertama makan, gue sok sok an aja gitu biar dikira hebat, tahan sama pedes. gaklama, setelah ngabisin seperempat bungkus doang, bibir gue mulai panas, lidah? kebakaran daritadi. perut, sakitnya gak ketolongan, leher gatel-gatel. demi apa untung nggak sampe radang tenggorokkan.

temen gue yang ajegile jago bangetnya satu ini dipanggilnya meme. dia kalo makan keripik maicih ini BEH nggak ada matinya. mau pedes, asem asin manis pait, segala macem rasa dia tahan masbro!!!! yang paling nggak etisnya lagi, keripik maicih ini jualannya passs banget di depan kampus gue. gue bingung kenapa di senayan ada jajanan kaya gituan. temen-temen sekampus gue juga bingung, tapi gue bingung kenapa Justin Bieber nggak bingung, lho, itu aneh.

jadi intinya temen gue si meme ini kuat banget. dia makan keripik maicih level 10 ditengah-tengah pelajaran Color Theory tanpa rasa kepedesan, dan tanpa dosa....

yang paling gokil lagi, beberapa hari yang lalu ada kontes keripik maicih di kampus gue, can you imagine that? pas gue di kasih liat fotonya, gue langsung keinget tragedi leher gue yang sempet kayak Bandung Lautan Api; jadi pas gue lewat di kampus dan ngeliat selebaran itu di Announcement Board; diem-diem gue cabut kertasnya, gue cemek-cemek sampe lecek, trus gue buang di tong sampah jauh banget diluar kampus. niat banget yah :')

dalem hati gue : "mampus, nggak ada yang bakal ikut kompetisi makan maicih! mampus, nggak bakal laku itu keripik!"

0 komentar:

Posting Komentar