Selasa, 07 Agustus 2012

Surat Buat Tuhan

Kepada Yth,
Tuhan Yesus
di tempat.

Dengan hormat,
.... plis gue nggak ngerti banget cara menulis surat formal :(

Tuhan,
biasanya aku pengen mobil, minta handphone baru, laptop baru, baju Zara sama Topshop. Emang hedon sih, tapi ya namanya juga anak jaman sekarang. Belom lagi sekarang lagi ngetren banget gaya vintage, rasanya pengen deh borong Bershka bareng sama toko-tokonya. Tapi tenang, kali ini aku gak bakal minta itu kok, bisa digampar bolak balik sama nyokap.


CHANCE.

Satu kata, 6 huruf. Yang artinya adalah kesempatan. Biasanya sih gak bayar, alias gratis gitu.

Setiap manusia pasti berbuat salah. Kecuali tukang cat sih kayaknya, kalo dia salah gimana tuh, ancur satu rumah, pemilik rumahnya ngomel deh. Apalagi kangen band tuh, tiap nyanyi pastiiii aja ada yang salah, bukan karena kesalahan teknis, tapi suaranya yang salah!!!

Kalo kata pepatah 'Everybody deserves a second chances' kalo kata nyokap gue 'deserves artinya apa sih, ce?'

Kadang-kadang aku suka bingung, kadang-kadang aku suka makan, kadang-kadang vokalis raja nggak pake kacamata lho. Becanda deh. Aku suka bingung, kenapa sih orang lain boleh dapet kesempatan kedua, kenapaaaaaaa, KENAPAAAA? Kenapa giliran aku, satu kesempatan aja gak boleh, KENAPAAAA? Mungkinkaaahhhh... Kita kan slalu bersamaaa.... #eh

Kadang aku iri banget, kenapa harus aku yang salah, kenapa harus aku yang disalahin, kenapa Raul Lemos nggak ganti nama jadi Raul Gonzales?

4x4=16, sempat gak sempat harus dibalas yaaaa... *autis*

XOXO

0 komentar:

Posting Komentar