Selasa, 21 September 2010

deja vu

apa itu deja vu?

gue punya temen namanya kevin teja . waktu gue buka news feed facebook, ada yang tulis status 'siapa temen kita yang suka inget masa lalu? TEJA VU' .

i'd rather didn't know the answer .

ngomong-ngomong soal deja vu, gue kadang suka keinget sama masa lalu, because it keeps happening! :C
pagi ini, deja vu lagi . kayaknya gue ngalamin deja vu kayak jadwal makan obat diare, RUTIN .

bokap gue marah-marah lagi, teriak-teriak lagi . semua orang di rumah gue dikata-katain . ya, ini pahitnya hidup gue . dan ya, ini alasannya beberapa tetangga gue pindah rumah tahun lalu .

honestly, gue gak pernah seneng ada di rumah . that's why setiap hari gue keluyuran kayak jelangkung (gak segitu juga sih), kemanaaaa aja . bokap gue suka ngomel-ngomel kalo gue pulang malem banget . tapi doi justru gak pernah nunjukin teladannya!

oh iya, gue pernah deja vu, sekali seumur hidup yang gak bakal pernah gue lupain . yaitu waktu gue lagi pelajaran agama . biasanya semakin siang itu, guru-guru semakin BBM alias bau badan menyengat . apa lagi guru gue yang satu ini . Mr. Simon J. Mahulae namanya, gue gak tau asalnya dari antah berantah bagian mana .

siang itu, dia lagi berjalan menuju barisan gue sambil menerangkan materi . dengan lebaynya mengangkat-angkat lengannya . bau badannya menggila ke segala penjuru arah di kelas . beberapa orang pingsan, gue liat temen sebangku gue kayak kena epilepsi .

gak kuat lagi, gue stroke .

gue gak tau persis kapan gue pernah ngerasain hal yang sama sebelumnya . tapi mungkin juga lah ya, yang pas umur 7 tahun, yang gue kecebur di got waktu belajar naik sepeda roda dua .

baunya bener-bener mematikan! hari itu gue merasakan lagi bau busuk yang sesungguhnya, di kelas .

'oh my goodness!' gue barusan teriak . nyokap gue bangun, masuk ke kamar gue, bibir gue disentil, trus pergi tidur lagi .

© AES

0 komentar:

Posting Komentar