Selasa, 21 September 2010

krisis!

gue sebel sama yang namanya duit . duit . duit . DUIT lagi! makan pake duit, minum pake duit, beli baju, rumah, semuanya pake duit . bahkan pipis di toilet aja kita mesti bayar! padahal dengan begitu kan kita setor urea! iya dooonggg?

ada satu hal yang bikin gue makin kesel sama duit . waktu itu gue lagi di bali, liburan, sun tanning, temporary tattoo, makan babi guling dan ayam betutu . wahh begitu mantapnya sehingga gue lupa menabung demi masa depan yang cerah!!

sebelum memutuskan buat liburan ke bali, gue pikir, 'ah enak nih di bali, apa-apa murah!' eh eh taunya! masa toilet aja bayar?


tuh liatkan! setiap pipis aja bayar IDR 2000 . kalo gue beser gimana? kalo orang lagi diare gimana? gak pulang dia cuma gara2 duitnya abis bayar toilet .

mana tulisannya salah lagi! TOILET bang! TOELET mah yang TOELET SAGA, NEWMOON, ECLIPSE, dan lain-lain!

*kabuuuurrrr..*

© AES

0 komentar:

Posting Komentar