Selasa, 21 September 2010

mr. tentram dan damai

kadang gue ketawa sendiri, eh ya bukan gara2 gue gila, tapi gara-gara seorang guru bahasa inggris gue . doi adalah orang djowo tulen! bayangin deh, kalo orang-orang bule ngomong pake bahasa inggris dengan logat bahasa jawa . ibaratnya tuh kayak kuda ngomong ke sesama kuda tapi pake bahasa keledai . lucu kan? apa? nggak? YAUDAH GAKPAPA .

setiap pelajaran, guru gue itu selalu mencoba ngelucu selucu-lucunya . contohnya waktu itu, pas kita lagi melakukan rutinitas aneh yaitu mentranslate satu artikel penuh soal politik .

doi : so, what is dignity? (teriak guru gue, lantang! seisi kelas cuma pada bisa nengok kanan kiri kebingungan, gue juga . hehe)
doi : oh my God! dignity! (sambil pasang muka ngeden dilipet disini situ) telor! pake daun bawang! ada yang isi kacang, coklat, keju! (gue bingung doi mau ngajar ato jualan sembako)
cokro (temen sebangku gue) : MARTABAK!
doi : MARTABAT!!!! (doi ngebenerin)

seisi kelas langsung hening .

lelucon yang sama sekali tidak pas di kalangan guru-guru .

gue korek-korek kuping . si cokro cuma bisa ngikik dalam hati .

tapi! meskipun dia jelek dan sedikit tidak muda, doi jago banget vocabulary, dan gue ngefans abis sama doi!


thanks to : Mr. Tentram dan Damai

© AES

0 komentar:

Posting Komentar