Rabu, 22 September 2010

masa depan

baru aja gue pulang sekolah, capek, basah gara-gara hujan, dan kaki buntung sebelah, ya GAKLAHHH! sesampai-sampainya gue di rumah, gue langsung mandi dan buka laptop . website pertama yang gue buka adalah Facebook .

iseng-iseng baca Live Feed, gue ngeliat ada satu temen gue yang baru ikut kuis iseng-iseng berhadiah di Facebook, kan lagi jamannya tuh, 'Feng Shui Pekerjaan' judul kuisnya . dan temen gue dapet jawaban 'PELUKIS' secara dia kan emang designer banget getoo loehh *baca dengan gaya gahoel* . gue like .

selanjutnya giliran gue yang mencobanya! HAHAHA!

page pertama udah gue allow buat di connect ke profile gue . dan yak! halaman selanjutnya muncul, jawaban buat gue juga muncul .

Pekerjaan yang cocok untuk Gabriela Amanda adalah Satpam

Dear Gabriela Amanda, berdasarkan perhitungan Feng Shui dari namamu,
pekerjaan yang paling tepat untuk orang yang bernama "GABRIELA AMANDA"
adalah : SATPAM

See More

kasihan nyokap gue, sekolahin gue mahal-mahal, ujung-ujungnya jalan hidup gue jadi satpam *amit-amit* . beberapa menit kemudian, temen gue ada lagi yang nyoba, jawabannya lebih sakti :
Pekerjaan yang cocok untuk Alvin Leander adalah Pembunuh .

gue klik 'block friend' .

banyak banget temen-temen gue yang jadi gelisah soal masa depan, kerja, kuliah, dan baju-baju yang tidak muat lagi (buat yang satu ini sepertinya gue aja) . all you can do is work harder and TRY :D

ps : jangan pernah ikuti kuis Feng Shui Pekerjaan di Facebook sebelum lo memutuskan untuk gantung diri .

0 komentar:

Posting Komentar