Senin, 20 September 2010

lucu tapi gak lucu, gak lucu tapi lucu, gimana dong?

halo, bloggers!

AHAHAHHAHAHAHAHAA, (belom cerita udah ketawa) . jadi begini ceritanya .

gak sampe 2 menit yang lalu gue buka kolor, GAKLAAHH, gue buka blog temen gue, doi eksis betul disegala bidang, di sekolah, di blog, di facebook, di twitter, bahkan DI RUMAHNYA! okeh itu lebay.com .

dia adalah (jengjengjeng..drum roll, kembang api, petasan, BOM!) Yohanes Sidi :D sekalian gue promosi blognya deh :p

lagi iseng-iseng gini nih, sambil baca-baca post lucunya, gue menemukan link menuju blog temen gue yang lain dan itu kocak gila!

post terakhirnya adalah sebuah lirik lagu, Broken Vow-nya Josh Groban, udah gitu post sebelumnya itu puisi patah hati, begitu juga 2 post sebelumnya .

emang sih judul blognya bolehlaahh, 'precious moments in my life blablabla' . tapi berdasarkan isinya, gue punya judul yang lebih eksotis, 'kumpulan lirik lagu dan puisi, cetakan 2010' ahahaha .

jadi, lucu tapi gak lucu, gak lucu tapi lucu juga sih, terus gimana dong??

© AES

0 komentar:

Posting Komentar