Kamis, 23 September 2010

jayus

sebenernya hari ini cukup lucu juga . jadi sekarang tuh lagi sangat ngetren-ngetrennya yang namanya ngejayus . itu loh jayus (jus) jambu, jayus mangga, jayus jeruk, jayus apel dan sebagainya .

ngomong-ngomong berapa harga jengkol di pasaran sekarang?
apa? gak nyambung? oh maaf kalau begitu .

jam istirahat pertama, gue ketemu Jeber, temen seangkatan gue, yang beda jurusan, yang ips, yang bibirnya kayak abis keserempet trotoar itu .
jeber : woi aes!
gue : eh ber!
jeber : eh eh elo kelas berapa sih?
gue : KELAS TIGA *pasang muka anemia*

seketika gue di tampar pake bibir saktinya, PLAKK!

selanjutnya pas pelajaran Bimbingan Konseling tadi siang, waktu disuruh nulis petition, temen gue si Cokro lupa tanggal dan bulan . menyerah gak ketemu kalender di ruang audio visual, dia nanya Bule .
cokro : eh eh bul, tanggal berapa sekarang?
bule : 23!
cokro : bulan apaan?
bule : RAMADHAN .

si Cokro yang tadinya sibuk menulis, dia menengok ke Bule . merasa ditatap tajam, Bule nengok . Cokro udah siapin jurus 'kuda ditengah halilintar' . Bule senyum manis .

pas pelajaran kewarganegaraan juga . pertanyaan diajukan ke kelompok yang lagi presentasi yaitu kelompoknya Dapoy . bingung sama nama temen-temen gue yang aneh-aneh? percaya deh sama gue, mereka bener-bener manusia!
A : jadi lo tau gak kenapa dalam cerminan pancasila, garudanya nengok ke kanan?
(seisi kelompok Dapoy lagi mikir, tiba-tiba..)
gue : soalnya SBY lebih ganteng . tuh liat aja dia nengok ke fotonya SBY .
cokro : atau mungkin muka sebelahnya jerawatan jadi ditutupin kali ya!

gue dan cokro masi belom sadar kalo kita berdua udah tertimbun sampah yang dilemparin anak-anak sekelas .

belom lagi di pelajaran komputer, sesuatu yang sangat amat dahsyat! yaitu belajar Corel Draw . kali ini yang ngajarin adalah temen gue yang jago abis sama Corel, Ivan .
ivan : jadi abis di kasih efek 3D, gambarnya bisa diputer sesuai dengan angle yang lo mau .
alice : eh eh van! terus kalo udah DIPUTER diapain?
ferry : DIJILAT .

belakangan gue tau, bokapnya emang hobi banget ngemil OREO .

siang itu, hujan masih aja lebat . masih aja egois buat terus-terusan bikin susah manusia . yah si Fannes yang turun bareng sama gue . lagi asik-asiknya ngobrol, Jojo teriak dari belakang, mukanya gelisah seolah-olah tante-tante yang make upnya kena air  : 'AAAWW! bedak eke luntur . MANA KACA?!'
jojo : yaampuuuuunnnn!! ih ujannya gede banget sih!
tiba tiba Fannes : gak gede kali jo! KECIL, TAPI BANYAK .

jojo kesel . mukanya cemberut . seketika mencari kaca dan bedak .

sore itu lagi-lagi diadakan lab fisika . gue paling bete deh kalo udah lab . pulang sore, capek, gak bisa fitness, waktu terbuang percuma, aaaahhhh rasanya mau gue bakar itu sekolah sialan!
waktu Pak Hargi masuk ke lab dan duduk di meja guru, Ferry datang tanpa dosa menyalami Pak Hargi .
ferry : wah wah pak! selamat ya! SELAMAT! (pak hargi pasang tampang bingung, takut mengalami disorientasi seksual)
ferry melanjutkan : SELAMAT SORE .

kita semua tertawa terbahak-bahak . ada yang masih makan diluar kelas, makanannya nyangkut di tenggorokkan trus pingsan, GAKLAHHH!

bingung bagaimana cara membuat orang lain disekitar kita tertawa, tapi sebenernya yang terpenting bukan cara kita membuat mereka tertawa, tapi berapa banyak kita telah membuat orang lain senang dengan membuat mereka tertawa :D

0 komentar:

Posting Komentar