Selasa, 21 September 2010

"it's always hard in the morning" - arctic monkeys

HALO BLOGGERS!

congratulations ya! selamat ya! SELAMAT PAGI!

pagi ini gue baru sadar kalo mbak gue di rumah tidak pintar . terus nyokap gue bilang "kalo dia pinter mana mungkin jadi pembantu!" . akhirnya gue sadar, ternyata yang bego itu gue *menangis*

mostly, hari rabu adalah hari favorit gue . soalnya pagi-pagi jam pelajaran olahraga, selanjutnya cuma inggris, komputer, kewarganegaraan, dan bimbingan konseling . begitu bahagianya gue pada hari rabu . but today, pembantu gue menghancurkan semuanya!

dimulai dari insiden baju olahraga . seragam olahraga gue dikasih ke adek gue kemaren, dan hari ini gue mesti pake seragam olahraganya adek gue yang gede banget trus celananya melorot-lorot . segala daya gue coba sampe memakai celana olahraga smp gue . dan terimakasih karena tidak muat!

abis itu, malapetaka masih berlanjut . gue minta dibawain laptop disertai colokan-colokannya . sesampainya disekolah gue lihat di jok belakang mobil gue, dan yang dibawa cuma colokannya! gagal segagal-gagalnya gue mau bawa laptop hari ini . ditambah lagi gue gak dibawain makanan buat bekal .

inilah nasib seorang majikan yang pembantu lamanya pulang waktu lebaran dan mesti mencari pembantu baru lagi yang gak kalah dodolnya!

dan atas segala kebodohannya gue berterima kasih sedalam-dalamnya . HORAS!

well, "it's always hard in the morning"

© AES

0 komentar:

Posting Komentar